Broadway Barbershop Malang

Business Practice 4
Stmik-Stie Asia Malang

Nama Kelompok 

1.Fifi Andriani (15201066)
2.Bambang Sutriyono (14211164)
3.Anharul Safwan (14211257)
4.Nadean Andre Purnawan (15101132)






PERUSAHAAN JASA

BROADWAY BARBERSHOP
(Jl.Soekarno hatta 66 C,Malang)



        Broadway Barbershop ialah perusahaan jasa salon khusus untuk laki-laki dan perempuan. Selain khusus laki-laki salon ini juga melayani Ladybarber Mulai dari potong rambut, cuci rambut, pijat dan perawatan yang lain yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. 



Target pasar usaha salon “ barbershop ” lebih jelas dan spesifik. Jasa ini khusus ditujukan bagi pelanggan yang membutuhkan penampilan oke. Dari mulai anak – anak, pelajar, mahasiswa, remaja, lelaki dewasa, bapak – bapak dan kakek – kakek menjadi konsumen utama bisnis ini.

Tempat Minimalis dan lebih terkonsep
Pangkas rambut biasanya jarang menggunakan ruangan full AC, sementara Barber Shop sudah pasti full AC, dari segi tatanan ruangan barber shop lebih terkonsep. Misalnya akan menghadirkan kesan ruangan vintage atau minimalis modren. Perusahaan ini bertempat di Jalan Soekarno hatta  66 C Malang yang baru dibangun pada tanggal 25 desember 2016. Perusahaan ini mempunyai 5 cabang di Surabaya dan 1 di Malang.


Layanan
Selain mengerti tentang perkembangan model rambut pria masa kini, barber shop juga memiliki kelebihan lain seperti layanan pijat kepala, rileksasi,dll. Baber shop juga usaha jasa yang sangat meyakin kan,karna bnyak di minati oleh kalangan anak muda.

Harga
Karena tempatnya lebih nyaman, lebih terkonsep dan memiliki layanan lengkap, tak heran kalau harganya juga di atas dari harga pangkas rambut pada umumnya.  
-Hair cut 50k
-Wash 20k
-Shaving 30k
-Massage 40k
Coloring 120k

Hasil Wawancara:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Unique activity "HERRY AREMA GALLERY"

Wisata Edukasi TSI (Taman Safari 2 Prigen)